Selasa, 17 Februari 2015

Sepatu Rajut

Beberapa waktu yang lalu saya coba buat sepatu rajut yang alasnya dari spon ati (soft sol)
Nah kali ini saya nemu hard sol.
Ketinggiannya macem2, ada yang flat, ada juga yg wedges
Nah kebetulan saya coba beli yg wedges 7cm.
Coba saya rajut dengan benang nylon
Jangan tanya polanya ya, hehe karena saya mengarang indah.
Ini modelnya saya contek dari sandal selop lama saya merek Bata. Enak dipakenya, modelnya juga simpel banget,tapi terkesan manis.
Saya tambahi detail pearl biar ada blink2 nya.

Nah karena benangnya masih ada sisa,jd sekalian saya bikin pasangannya, yaitu tas.
Karena stok frame masih banyak jadi saya mencoba buat tas berframe. Apa sih namanya? Clucth bukan ya?

Saya menggunakan motif kerang, tali panjang full rajut.

Naah siap deh dipake kondangan 😂
Dijamin gak ada yang ngembarin hihi

5 komentar: