Selasa, 01 September 2015

Crochet capelet

Let it gooo...let it gooo..
Can't hold it back anymore..
Let it go.. Let it gooo..
Turn away and slam the door..

Hayoo siapa yg belum kenal lagu itu? Hihi kayaknya sebagian besar anak2 hapal lagu itu.
Termasuk anak saya nih, meski telat sih senengnya.
Yaap.. Frozen. Sosok si queen Elsa rupanya bikin anakku yg nomer 2 kesengsem berat sampe minta dibikinin mantel ala elsa.

Dengan memanfaatkan stok benang rayon yang ada aja, maka dibuatlah capelet / cape yg pura2nya aja mirip elsa gitu 😝


Sebenernya kalau diperhatikan dg seksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya ,ketahuan kok kalau ini blang blonteng..hehe ngerti gak? 😝
Maksudnya benangnya beda2 ,ya ini memang memakai 3 macam benang. 2 warna mix dan 1 warna polos
Namanya juga benang sisa. 😅
Yang penting biru kan ya hihihi, maksaaaa

Capeletnya cuma jadi sampe punggung aja, padahal mintanya sih sampe bisa gegoleran dilantai gitu 😅
Yaa maap ya nak, benangnya gak cukup .
Ya akhirnya dia mau juga sih meski sempat bimoli alias bibir monyong lima mili 😄
Wees udah cantik kok kayak elsa hihi

Memang kadang kepuasan itu ketika bisa bikin anak kita tersenyum bahagia sembari bilang "bunda hebat" ,meski untuk hal kecil sekalipun 😘

*berdoa semoga gak dilanjut rekwes sepatu kaca atau rambutnya mirip elsa 😭
Dag dig dug menantikan si kakak juga minta dibikinin mantel ala anna 😭, tidaaakkk 😱

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar