Rabu, 11 Juli 2012

Tas hitam manis^^

Ada orderan dari mbak alfiah, surabaya. Sebenernya beliaunya gak cerewet sih, pokoknya tas, warna hitam, yg elegan, tapi manis. nah lho, bikin bingung deh. Setelah dipikir2 maka diputuskan pake teknik square aja, menggabungkan beberapa square, total ada 60 lebih square (hiks..hikss..).
Karena warnanya item, paktis hanya bisa dikerjain pas siang aja, kl dah malem, mata suka sliwer. Akhirnya dengan penuh perjuangan jadilah tas ini selama....2 minggu (hiks..hiks...lamanyoooo)...
Alhamdulillah si mbaknya puasssss  :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar