Selasa, 10 Desember 2013

Cute Clutch

Assalamualaikuummm...hai..haiii..
lama nih blog gak di update, karena memang lagi males yang teramat sangat :(
Akhirnya, alhamdulillah, setelah 4 bulan lebih vakum gak nge craft, gak gelar lapak, gak nge blog juga, ehehe
sekarang mulai membaik moodnya..
Update terbaru sebenernya ada, temanya upcycle, tapi saiya posting yg paling freeesshhh aja ya ^^\
Cute Clucth.. pertama kalinya nyobain bikin clucth .
Jahit body clucthnya sih gampang banget, cuman yg agak susah itu pas masang behelnya.. diutak atik, dibolak balik sampe menemukan formula yg pas, dan yakin kalau jaitan bener2 kuat
daaaann..tadaaaaa...inilah penampakannya ^^
semoga moodnya kian membaik dan bisa menghasilkan karya2 yang lebih bagus lagi..semangaatt ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar