Selasa, 16 Juli 2013

Special for Piya ^^

Awalnya jujur saiya dapat kain batik dari penjahit, hehehe, gratisan
tetapi ternyata perca batiknya lumayan lebar lho, lebih dari 1/4m.
Pas dicuci juga gak luntur, coraknya bagus.. Dalam hati " wess pokoknya harus jadi sesuatu nih kain"
Kebetulan banget piya minta dibikinin baju rajut, triiiiiiing, ahaaaa.. kenapa gak pake kain batik yg itu ya :D
Akhirnya.. tuh kain batik dikombinasikan dengan rajutan




nah sekarang giliran bikin baju luarannya.
Sebenernya desain awal mau bikin ponco atau cape lah buat piya, tapi si piya mintanya ada lengannya, terus ada talinya.
Nah lo, gimana dong
akhirnya di gabungkan, antara konsep cape dengan cardigan hehehe
Ini pola bagian atas saya pake pola biasa.. pas bawahnya saya pake pola nanas.



naaaah..jadi deh. hehe
ini detail bahannya :
Benang : Rayon polos kuning kunyit = 100gr, Rayon polos kuning pucat = 90 gram
Hook  : Hanamaka, 3mm
Aplikasi tambahan : wood button (bear) 3 pcs

Yuuppp, next, bikinin punya ai nih...semangaaaaaaaat ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar